Penumpang Keluhkan Pelayanan Bagasi Batik Air

`

MANADO,MataBMR.Id- Salah satu penumpang keluhkan pelayanan Bagasi Maskapai Penerbangan Batik Air. Selasa(23/03/2021).

Salah satu penumpang warga Kotamobagu, Sulawesi Utara dengan nomor penerbangan ID 6742 dari Jakarta tujuan Manado tak terima dengan Koper miliknya pecah setelah turun dari Pesawat Batik Air. Dan ini kali pertama dirinya mengalami hal semacam ini. 

"Ini pelayanan macam apa? Pihak Maskapai harus bertanggung jawab, dan tidak seharusnya barang milik penumpang rusak semacam ini," tegas Rahmawati.

Dirinya meminta pihak Maskapai ataupun pihak Bandara agar lebih hati-hati dalam menjaga barang bawaan penumpang agar tidak ada yang dirugikan.

"Intinya barang yang rusak harus dipertanggungjawabkan dan pelayanan harus lebih baik lagi," pungkasnya.

Tim